Kamis 30 May 2013 11:27 WIB

Demi Karier, Lee Hong Ki Korbankan Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Hong Ki
Foto: Soompi
Lee Hong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Memiliki seorang kekasih atau terikat dalam hubungan pernikahan seakan menjadi penghalang utama karier selebritis dan musisi Korea Selatan dimasa-masa awal debut. Demikian juga yang dirasakan oleh vokalis band pop rock FT Island, Lee Hong Ki.

Si tampan ini baru saja menjadi bintang tamu dalam program radio Power FM 'Choi Hwa Jung’s Power Time' di Menara SBS. Di sana, Hong Ki mengaku sampai sekarang dia tak pernah rela jika mengingat bahwa dia meninggalkan cinta pertamanya demi karier beberapa tahun lalu.

"Aku meninggalkan pacarku selama bertahun-tahun karena aku menjalani masa-masa trainee. Itu semua karena aku tak bisa pulang sesering sebelumnya. Noona (sebutan untuk wanita yang lebih tua) memintaku memutuskan hubungan kami. Waktu itu, aku menangis seperti orang gila dan mengatakan kepadanya bahwa aku tak ingin putus," kata Hong Ki, dilansir dari Soompi, Kamis (30/5).

Waktu itu, Hong Ki bahkan sempat mengatakan kepada manajernya bahwa dia tidak ingin menjadi seorang penyanyi dan ingin keluar dari trainee supaya tidak putus dengan Noona-nya.

Sang Manajer kemudian berusaha keras mengendalikan perasaan Hong Ki yang masih labil dengan cara menjauhkan dirinya dari hal-hal yang meningatkan Hong Ki dengan Si Noona.

Pada kesempatan wawancara radio itu, Hong Ki kembali menyapa mantan pacarnya dimana pun berada. Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kembali, namun dengan penuh semangat, tidak cengeng.

"Karena aku seorang selebritis, aku tak punya pilihan lain," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement