Rabu 17 Jul 2013 13:50 WIB

Lee Hong Ki dan Fujii Mina Berpisah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Hong Ki and Fujii Mina
Foto: Soompi
Lee Hong Ki and Fujii Mina

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Hong Ki (vokalis band rock Korea Selatan, FT Island) dan Fujii Mina (aktris populer Jepang) saat ini sedang terlibat dalam syuting episode terakhir dari kehidupan pernikahan pura-pura mereka dalam variety show 'We Got Married Global Edition' di Korea Selatan.

Di rumah mereka, Hong Ki dan Mina membuat ayam goreng untuk makan terakhir mereka. Keduanya sangat menyukai ayam sehingga mereka memunyai keinginan untuk membuatnya khusus berdua.

Sementara Mina menyiapkan makanan, Hong Ki berkeliling rumah mencari potongan-potongan teka-teki yang telah disiapkan Mina untuknya. Mina sengaja menuliskan dengan tulisan tangannya sendiri dan Hong Ki tersentuh karenanya.

Dalam sebuah potongan kertas, Mina menuliskan pesannya. "Bahkan ketika dia (Hong Ki) tidak di sampingku, aku senang karena sementara aku bisa mengatakan bahwa aku memiliki seorang suami," tulis Minna, dilansir dari Soompi, Rabu (17/7).

Hong Ki dan Mina bahkan mengunjungi kafe dimana mereka pertama kalinya bertemu. "Aku terus berpikir bahwa aku harus melakukan ini itu demi dia. Sebab, aku merasa tidak enak hati. Mina memperlakukanku lebih baik dibandingkan caraku memperlakukannya sebagai seorang pria," ujar Hong Ki.

Mina sempat mengaku dia merasa aneh bahwa bisa mengingat semua yang dilakukannya bersama Hong Ki sedari awal mereka bertemu. Mina begitu bahagia meski menjadi istri pura-pura Hong Ki. Usai dari cafe itu keduanya menonton bersama. Hong Ki dan Mina menangis hingga akhirnya keduanya resmi berpisah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement