Rabu 29 May 2013 09:22 WIB

Vanness Wu Luncurkan Album Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Vannes Wu
Foto: J-Pop Asia
Vannes Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Eks-anggota boyband Taiwan F4, Vannes Wu meluncurkan album terbaru yang ketujuh bertajuk Different Time. Vannes kembali membuktikan tak hanya pintar berakting melalui drama Autumn Concerto, melainkan juga tetap eksis di dunia tarik suara.

Single terbaru Vannes ini, jika didengarkan dengan seksama, membawa perbedaan mendasar dari karya terdahulunya. Dilansir dari J-pop Asia, Rabu (29/5), Vannes semakin dewasa dan menunjukan perubahan dibandingkan penampilannya beberapa tahun terakhir. 

Sedikit adaptasi dari gaya Michael Jackson juga dihadirkan Vannes dalam lagu yang diproduksi oleh Jae Chong, Terry Liang, Bi Guo Yong, dan Erik Lin tersebut. Tracklist album ini juga termasuk judul lagu lainnya Love Overtime. Album ini secara lengkap bisa didapatkan di toko-toko kaset resmi mulai 14 Juni mendatang.

Kabar terbaru lainnya juga menyebutkan F4 juga berencana comeback dalam waktu dekat. Ini dipicu pada Januari lalu grup ini tampil dalam acara Festival Musim Semi Jiangsu TV di Cina. 

 

Ini adalah penampilan pertama mereka bersama-sama dalam empat tahun terakhir. Selama acara, para anggota yang populer melalui drama Meteor Garden ini mengisyaratkan bahwa mereka akan segera menggelar tur konser di Cina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement