Jumat 24 May 2013 09:15 WIB

Manisha Koirala Sembuh dari Kanker

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Manisha Koirala
Foto: pinkvilla.com
Manisha Koirala

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood Manisha Koirala secara intensif menjalani pengobatan di New York beberapa bulan lalu. Dia didiagnosis menderita kanker ovarium. Kini, Manisha bisa bernapas lega karena dia sudah dinyatakan sembuh dan ini menjadi kelahirannya kembali.

Di halaman Facebook resminya, aktris 42 tahun ini berbagi suka cita ketika dokter memberikannya kabar baik itu. "Aku menangis ketika dinyatakan bebas dari kanker. Aku masih memiliki jalan panjang untuk mendapatkan kembali kesehatanku secara perlahan dan terus. Berkat doa dari teman dan kalian semua aku bisa bertemu dengan fase ini, keyakinanku bahwa hari ini akan datang sekiranya terwujud," ujarnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (23/5).

Secara khusus, Manisha berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang setia memberikan cinta untuknya. Ia juga berterima kasih kepada teman-teman lama dan barunya dan keluarga yang selalu menginspirasi dan menyemangatinya supaya sembuh.

Manisha awalnya dirawat di sebuah rumah sakit di Mumbai pada 28 November tahun lalu sebelum dia terbang ke Amerika untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Aktris ini menolak untuk memaparkan penyakitnya ke publik setelah mengetahui diagnosis tersebut. Dia pun memutuskan absen dari dunia akting sementara dan fokus pada kesembuhannya.

Aktris cantik ini telah bekerja di sederet film box office, seperti 'Dil Se' dan ‘1942: A Love Story.' Manisha memulai debutnya melalui film 'Saudagar' pada 1991.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement