Rabu 22 May 2013 17:04 WIB

Jennifer Aniston Menangis Tahu Angelina Angkat Payudaranya

Jennifer Aniston saat hadir dalam peluncuran film terbarunya, Horrible Bosses, 30 Juni 2011
Foto: AP Photo
Jennifer Aniston saat hadir dalam peluncuran film terbarunya, Horrible Bosses, 30 Juni 2011

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Aniston dilaporkan menangis ketika ia membaca mengenai operasi mastektomi yang dijalani Angelina Jolie.

Bintang "Horrible Bosses" yang berpisah dari Brad Pitt pada Januari 2005 lalu, tak lama sebelum ia mulai berkencan dengan Angelina--tunangannya saat ini---benar-benar terganggu ketika membaca bagaimana Jolie mengangkat kedua payudaranyanya. Keputusan itu diambil Angelina karena ia memiliki 87 persen risiko mengembangkan kanker payudara.

Sebuah sumber kepada majalah National Enquirer berkata, "Ia benar-benar tersentuh dan itu diluar dugaannya setelah membaca kisah Angelina. Ia benar-benar terkejut dengan keberaniannya Angelina. Melakukan hal sedemikian besar untuk keluarga membuat Jen menyadari--terlepas bagaimana hubungan mereka--Angelina benar-benar mencintai Brad dan (keenam) anaknya.

"Tentu saja, Jen terluka ketika Brad meninggalkannya dan rasa sakit itu tertinggal beberapa tahun, namun kini ia sudah mengatasinya dan menginginkan kebaikan untuk Angelina," ujar si sumber.

Jennifer, 44 tahun, lama dikenal sebagai pegiat kesadaran kanker payudara dan memiliki banyak teman yang pernah mengalami penyakit tersebut, termasuk penyanyi, Sheryl Crow, yang menjalani lumpectomy pada 2006 dan Christina Applegate - pemeran saudari Rachel dalam "Friends" - yang juga mengangkat kedua payudaranya sebagai tindakan pencegahan,

"Jen adalah teman Sheryl yang menjalani tujuh pekan radioterapi ketika sebuah benjolan ditemukan lewat mammogram standard. Jen tidak pernah melupakan betapa beraninya Sheryl," ungkap sumber itu.

"Itulah mengapa ia tahu betul Angelina telah membuat keputusan yang luar biasa berani."

sumber : Bang
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement