Selasa 21 May 2013 12:51 WIB

Fans BAP 'Kepung' New York Time Square

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Fans BAP bikin sesak New York Time Square
Foto: Soompi
Fans BAP bikin sesak New York Time Square

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband pendatang baru terbaik 2012, Best Absolute Perfect alias BAP tengah menggelar tur dunia mereka di Amerika bertajuk 'BAP Live on Earth Pacific.' Grup asuhan TS Entertainment yang terkenal dengan tarian super enerjiknya itu juga menjadi bintang tamu di studio musik MTV, di New York Time Square.

Sekitar tiga ribu penggemar BAP memenuhi mall terbesar di Amerika Serikat itu hanya untuk menyambut kedatangan idola yang berbeda kebangsaan dengan mereka. 20 orang penjaga keamanan dan 100 personel New York Police District (NYPD) dikerahkan untuk mengawal ketertiban penggemar BAP, termasuk mobil ambulans siap siaga di zonanya.

"Kami senang karena rasanya seperti mimpi kami selama ini menjadi kenyataan," kata Yongguk, dilansir dari Soompi, Selasa (21/5).

BAP tiba di New York Time Square dengan mengendarai mobil mewah limusin Cadillac.

Setelah sukses menggelar konser mereka di Amerika, BAP akan melanjutkan konsernya ke Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Setidaknya, grup saudara girlband Secret ini tampil di empat kota di Amerika, yaitu New York, Washington, Los Angeles, dan San Francisco. Secara total, 10 ribu lembar tiket mereka terjual habis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement