Ahad 19 May 2013 09:24 WIB

Vanness Wu Anti Seks Pranikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Vannes Wu
Foto: rottentomatoes.com
Vannes Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Berpuasa dari seks sampai menikah tampaknya sudah semakin menyurut dalam prinsip remaja Asia kebanyakan saat ini. Remaja Asia dalam satu dekade ini tak lagi menganggap seks pranikah sebagai sesuatu yang tabu.

Gadis remaja bahkan tak mempermasalahkan kehilangan keperawanannya di usia dini. Mantan anggota grup F4, Vanness Wu, bersumpah tidak akan melakukan perbuatan tersebut sebelum terikat dalam hubungan pernikahan.

Bagi aktor Taiwan ini, keperawanan dan tidak melakukan seks pranikah menjadi prinsip hidupnya saat ini yang tak boleh berubah. Vannes bersumpah hingga saat ini dia dan kekasihnya masih menjaga kemurnian hubungan mereka dan menolak berhubungan  sebelum menikah.

"Untuk menghindari pengaruh negatif di sekitarku, aku akan kembali mengingat Tuhanku. Ini akan menjadi hadiah paling berharga yang dapat anda berikan kepada pasangan anda dihari pernikahan anda. Pacarku dan aku mempunyai prinsip yang sama," ujarnya, dilansir dari QQ, Ahad (19/5).

Untuk menghindari perbuatan yang buruk, Vannes mengaku dia menjaga jadwalnya dengan sangat ketat, meski banyak tawaran pekerjaan yang masuk. Vanness berpikir keperawanan adalah karunia yang berharga untuk pasangan dan menjadi harta yang tak ternilai. Prinsip hidup Vannes itu juga tak lepas dari nasihat-nasihat ibunya tersayang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement