Sabtu 18 May 2013 17:43 WIB

Yuk ke Akuarium Terbesar Dunia di Resort World Sentosa

Vice President Sales & Marketing Resorts World Sentosa, Greg Allan
Foto: dok pri
Vice President Sales & Marketing Resorts World Sentosa, Greg Allan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Anda ingin wisata ke Universal Studio Asia di Singapura? sekarang anda harus menambah hari kunjungan saat bertandang ke wahana di Resort World Sentosa (RWS) tersebut. Pasalnya kini tak hanya Universal Studio yang dapat dinikmati, tapi kini hadir Adventure Cove Waterpark (ACW) dan S.E.A Aquarium, akuarium terbesar di dunia!

Vice President Sales & Marketing Resorts World Sentosa, Greg Allan dalam wawancara khusus dengan Republika menuturkan SEA Aquarium mendapat  rekor dunia dari Guiness Book of Record untuk akuarium terbesar di dunia dan view panel terpanjang di dunia. "Anda bayangkan besar kolam renang Olimpiade, kemudian kalian 17 kali. Ada hampir 42 juta liter air di SEA Aquarium," katanya beberapa waktu di Jakarta.

SEA Aquarium juga menghadirkan 100 ribu lebih hewan laut dari 800 lebih spesies yang berbeda. View Panel di SEA Aquarium, terang pria asal Irlandia ini dilengkapi teknologi canggih sekaligus unik. Panjangnya mencapai 36 meter dan tinggi 8,3 meter. "Tebalnya sekitar 70 cm," katanya.

Hadirnya S.E.A Aquarium di RWS melengkapi kehadiran Universal Studio Singapura yang mampu menyedot banyak pengunjung. Greg menuturkan sejak dibuka 22 November 2012, kini S.E.A Aquarium mampu menyedot 7.400 pengunjung setiap harinya. "Konsep kami tersedia untuk segala umur," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin edukasi sekaligus wisata bagi anak-anak. Jangan khawatir, di S.E.A Aquarium, hadir pula Discovery Touch Pool. Wahana dimana pengunjung dapat memegang langsung bulu babi, teripang, dan bintang laut! Jadi anak-anak bisa berinteraksi, sambil memegang dan belajar.

Tunggu apa lagi, nikmati kesenangan di RWS ke Universal Studio Singapura dan Adventure Cove Waterpark sekarang juga.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement