Jumat 17 May 2013 10:00 WIB

Infinite Pesta Es Krim dengan 30 Inspirit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Infinite saat menggelar acara makan es krim bersama penggemar
Foto: Allkpop
Infinite saat menggelar acara makan es krim bersama penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband yang tengah naik daun di Korea Selatan, Infinite baru-baru ini menggelar satu kegiatan bersama fans. Mereka menggelar makan es krim bersama 30 orang inspirit, sebutan untuk penggemar Infinite, di satu toko es krim di Korea Selatan bernama 'NatuurPOP!'

30 penggemar yang beruntung itu berkesempatan mengikuti jumpa fans khusus sambil makan es krim bersama ketujuh idola, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Mereka juga menggelar sesi tanda tangan khusus dan melayani secara personal penggemar mereka dengan menyajikan langsung es krim menurut pesanan.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (17/5), fans yang beruntung mengikuti acara khusus bersama Inifinite ini sebelumnya diundi melalui sebuah kontes di Facebook resmi es krim.

Caranya adalah memajang foto snapshot mereka ketika membeli es krim di toko yang bersangkutan dan menuliskan sedikit review pengalaman mereka. Seleksi acara pesta es krim bersama Infinite ini diundi pada 13 Mei lalu.

NatuurPOP berharap seluruh Inspirit bisa menikmati pengalaman masing-masing.

"Sama halnya dengan pesona ketujuh anggota Infinite, semoga kalian juga memiliki waktu yang baik dengan NatuurPOP," ujar perwakilan perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement