Kamis 16 May 2013 08:17 WIB

Perempuan yang Pernah Hadir di Hati Salman Khan (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Sheehan, cinta pertama Salman Khan
Foto: Zee News
Sheehan, cinta pertama Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bintang pujaan Bollywood, Salman Khan sudah tidak asing lagi dengan segudang kontroversinya di India. Baik itu masalah hukum atau pun sederet nama perempuan yang pernah hinggap di hatinya. 

Bintang film Dabangg itu tahu bagaimana caranya menjadi pusat perhatian, terutama di mata kaum hawa. Meski Sallu, nama kesayangan Salman, sudah mencetak segudang prestasi dalam berkarier, hanya satu hal di dalam hidupnya yang tak pernah sukses, yaitu pernikahan. 

Satu pertanyaan yang selalu mengantui sang aktor, "Bhai (saudaraku), kapan kamu akan menikah?" Nah, ROLers, mari kita telisik ke belakang sederet nama perempuan yang pernah menjalin hubungan khusus dengan Salman, namun gagal di tengah jalan. 

Ini dia lima gadis yang pernah hinggap di hati Salman, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (16/5).

1. Salman Khan dan Shaheen

Salman Khan muda, saat masih membangun kariernya di Bollywood, pernah bertemu dengan seorang model bernama Shaheen. Dua sejoli ini ternyata saling menyukai satu sama lainnya. Namun, kisah cinta mereka tidak berakhir jelas. Sebab, Salman waktu itu masih sangat berambisi mengejar karier. Prioritas tersebut yang kemudian membuat hubungannya dengan Shaheen kandas di tengah jalan.

2. Salman Khan dan Sangeeta Bijlani

Setelah Shaheen, giliran Sangeetha yang memasuki kehidupan Salman. Miss India dan juga seorang model cantik, Sangeeta Bijlani saat itu sedang banyak digandrungi oleh keluarga aktor dan disambut dengan tangan terbuka oleh keluarga mana pun untuk menjadi menantu mereka.

Hanya pesona Salman Khan yang berhasil membuat hati Sangeeta berdetak. Sayangnya, kisah cinta mereka juga berakhir begitu saja, sama seperti dengan Shaheen. Sangeeta kemudian menikah dengan mantan kapten tim kriket India, Azharuddin.

3. Salman Khan dan Somy Ali

Di pertengahan 1990-an, Salman Khan benar-benar terpesona oleh wartawan Pakistan yang beralih profesi menjadi model dan aktris, Somy Ali. Keduanya menjalin hubungan yang serius. Perbedaan kewarganegaraan, meski pun seagama, tetap saja menjadi penghalang hubungan Salman dan Somy. Apalagi, hubungan antara Pakistan dan India masih belum harmonis kala itu. 

Dikabarkan, Salman pernah memanjat pipa untuk mencapai kamar Somy. Ayah Somy tak menginginkan Salman menjadi kekasih puterinya. Namun, lama kelamaan, Salman menyadari sifat Somy yang masih terlalu kekanakan, sehingga dia memutuskan berpisah dengan gadis itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement