Selasa 07 May 2013 18:43 WIB

Mei Spesial? Intip Paket Lezat dari Millenium Hotel Sirih

Orea Cheesecake di Art & Bakery Corner, Millenium Hotel Sirih, Jakarta
Foto: LOVE INDONESIA
Orea Cheesecake di Art & Bakery Corner, Millenium Hotel Sirih, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, Khusus Anda para petualang dan pecinta kuliner, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai menu makanan spesial di bulan Mei 2013. Paket menu makanan lezat ini sayang untuk Anda lewatkan.

Café Sirih menawarkan menu internasional, Asia, Cina, hingga hidangan tradisional Indonesia. Salah satu sajian spesial adalah lambs chops yang berupa daging iga kambing bakar yang diberi bumbu pesto dan dipanggang ala Italia.

Menu itu muncul di meja Anda bersama mashed potato, sayuran, salad segar cantik, dan daun balsamic yang memberikan aroma asap yang menggoda. Untuk menyantap seporsi lamb chops, Anda perlu merogoh Rp85.000++.

 

Kemudian ada Matsu, restoran Jepang yang terletak di lantai 2 Millennium Hotel Sirih Jakarta. Restoran tersebut mempunyai promo menu katsu donburi yang menyajikan paduan nasi putih dengan potongan daging ayam atau sapi yang renyah, jamur shitake, dan bawang bombay yang dimasak bersama telur dan kaldu.

Seperti menu tradisional Jepang, si katsu akan ditemani sup miso, salad, acar, lobak, dan potongan buah segar. Paket menu ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp97.000++ untuk daging ayam dan Rp126.000++ untuk pilihan daging sapi.

 

Bagi Anda yang tak ingin menu berat dan sekedar ingin nongkrong coba juga kelezatan oreo cheesecake yang lembut dan menggoda. Cheesecake ini diolah tanpa proses pemanggangan di Art & Bakery Corner.

Anda bisa menikmatinya satu potong seharga Rp35.000++. Selepas menyantap, tak ada salahnya Anda mencoba kesegaran apple berry punch seharga Rp55.000++ yang dibuat dari perpaduan apel dan stroberi.

Tunggu apa lagi?

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement