Ahad 05 May 2013 14:18 WIB

Pembenci ‘Little Psy’ Diinvestigasi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Little Psy
Foto: absnews.go.com
Little Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Star Zone Entrtainment yang memproduseri si 'Little Psy' alias Hwang Min Woo sedang geram dengan netizen yang mengumbar kebencian dan komentar tidak senonoh untuk Min Woo.

Oleh karenanya, Star Zone melaporkan kasus ini kepada pihak Kepolisian Gangnam untuk menyelidiki netizen-netizen yang usil di dunia maya itu.

Banyak netizen yang mengunggah komentar tidak sopan dan tidak pantas di laman resmi Star Zone. Mereka meluncurkan kata-kata pedas mereka kepada anak yang baru berusia tujuh tahun.

"Kami sudah meminta polisi menyelidiki dan menindak netizen yang berkomentar benci untuk Min Woo," kata perwakilan Star Zone dilansir dari Soompi, Ahad (5/5)

Manajemen mengatakan bahkan ada netizen yang mencoba untuk membekukan halaman resmi label di dunia maya. Menurut pihak kepolisian, Min Woo diperangi dengan kata-kata rasis dari netizen Korea Selatan.

Terutama masalah kedua orang tuanya dimana ayah Min Woo adalah seorang pria Korea dan ibunya seorang wanita Vietna. Banyak komentar yang meninggalkan tulisannya di laman situs dalam jangka waktu lama. Mereka tak ada sama sekali berniat menghapus komentarnya itu. Tampaknya, beberapa anti-fans sudah mulai melanda Min Woo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement