Jumat 03 May 2013 10:41 WIB

'King of Khan' Jalani Operasi Bahu di London

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shahrukh Khan
Foto: India Today
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan alias 'King of Khan' direncanakan segera terbang ke London, Inggris pada Juni mendatang. Ini adalah kesempatan kedelapan yang tak boleh ditolak oleh Shahrukh untuk menjalani operasii di bagian bahunya.

Dilansir Hindustan Times, Jumat (3/5), operasi ini tertunda tujuh kali karena Shahrukh beralasan ingin menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul 'Chennai Express.' Rupanya, Shahrukh mengalami cedera ketika menjalani syuting.

Sejumlah anggota tubuh Shahrukh mengalami kondisi memprihatinkan selama melaksanakan tugas di lokasi syuting. Tiga tulang rusuknya patah, pergelangan kakinya terkilir, jari kaki kanannya patah, cedera pada bahu kirinya, cedera leher, tulang punggung patah, dan cedera lutut kiri.

Super hero 'Ra-One' ini tak mungkin lagi menghindari operasi karena sekujur tubuhnya sudah makin kesakitan. "Meskipun dia kesakitan, dia tetap melanjutkan pekerjaan seperti biasa karena tak ingin menganggu jadwal," ujar seorang sumber di lokasi syuting.

Pada 2009, Shahrukh pernah menjalani operasi untuk memperbaiki bahu kirinya. Cedera bahunya itu kian memburuk selama syuting film Karan Johar berjudul 'My Name is Khan' di Los Angeles dua tahun lalu. Shahrukh kemudian melukai dirinya sendiri saat menjalani sesi pemotretan pada adegan aksi film 'Dulha Mil Gaya.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement