Kamis 02 May 2013 17:59 WIB

Ungu Siapkan Album Religi

Grup band Ungu
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Grup band Ungu

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Grup band Ungu tengah menyiapkan dua album baru yang akan diluncurkan tahun 2013 ini. Salah satu diantaranya merupakan album berisi lagu-lagu religi.

"Untuk tahun ini kami akan mengeluarkan album pop terbaru, dan mungkin berbarengan dengan (album) religi pada bulan Desember 2013," kata Pasha, vokalis Ungu di Pekanbaru, Kamis.

Grup band yang terdiri atas Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar) dan Rowman (drum) menggelar konser di Pekanbaru pada Kamis dini hari.

Ungu terakhir kali merilis album pada 2008, sehingga peluncuran dua album baru pada tahun ini diharapkan mampu memenuhi "dahaga kerinduan" para penggemarnya.

"Proyek (album) baru rampung 70 persen," kata Pasha.

Mengenai materi lagu terbaru, gitaris Ungu, Enda, sedikit memberikan bocoran bahwa mayoritas masih mengusung cinta sebagai tema utama. Ia mengatakan, Ungu memang belum menyentuh tema kritik sosial, politik maupun tragedi sebagai ide dalam penulisan lagu.

"Kami tidak ahli dalam bidang itu, kami ahlinya ya bertema cinta karena disini kami playboy semua," ujar Enda berkelakar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement