Rabu 01 May 2013 18:51 WIB

Gwyneth Paltrow Wanita Tercantik versi People

Gwyneth Paltrow
Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris kelahiran Amerika, Gwyneth Paltrow, mungkin seleb paling kontroversial saat ini yang ditahbiskan sebagai Wanita Paling Cantik versi majalah People.

Alasannya semua orang mengakui Paltrow cantik, tapi tidaklah sangat memesona. Menyusul pengumuman majalah itu pada pekan lalu, ibu dua anak berusia 40 tahun itu disebut sebagai 'elitis', 'angkuh' dan 'Barbie ideal' oleh sejumlah situs berita di internet.

Menurut ABC News, redaktur pelaksanan majalah People, Larry Hacket, di Good Morning America menyatakan ada banyak alasan menempatkan bintang "Iron Man" tersebut di peringkat pertama.

"Ia sangat identik dengan sosok ibu dan istri yang seimbang dalam kehidupan pribadi dan karirnya, tak hanya itu ia juga dinilai orang yang sangat berorientasi kepada keluarga, rendah hati, dekat dengan ibunya dan terlihat menawan."

Pemenang sebelumnya adalah sahabat baik Paltrow, penyanyi Beyonce Knowles, 31 tahun, pasangan mantan pacar Paltorw (Brad Pitt), Angelina Jolie, 37 tahun, dan juga penyanyi Jennifer Lopez, 43 tahu, dan aktris, Julia Robert, 45 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement