Ahad 28 Apr 2013 07:00 WIB

'Robert Downey Jr' Resmikan Teater IMAX di Mall Kelapa Gading

Foto resmi pertama Iron Man 3
Foto: Movieweb
Foto resmi pertama Iron Man 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinema 21 terus menunjukkan komitmennya dalam memberi pengalaman menonton bagi penikmat film di Indonesia.

Kali ini, Cinema 21 menghadirkan teater IMAX keduanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebelumnya, Cinema 21 telah mendirikan lebih dulu teater IMAX di Gandaria City, Jakarta Selatan, Mei tahun lalu.

"Karena minat penonton yang bagus terhadap IMAX Gandaria City, maka kita membuka theater IMAX baru lagi di sini. Ini adalah teater IMAX komersial kedua di Jakarta," ucap Coorporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng usai pemutaran khusus "Iron Man 3" di Mall Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan yang ada di Mall Gandaria City, Theater IMAX Kelapa Gading memiliki layar yang lebih besar, yakni tinggi 14 meter dan lebar 24 meter. Begitu juga dengan kapasitas yang mencapai 539 tempat duduk.

"Pastinya akan memberi pengalaman menonton yang begitu nyata dengan kualitas sound dan gambar yang lebih dahsyat," lanjut Catherine.

Meski jauh lebih besar, tidak ada perbedaan harga antara Teater IMAX di Kelapa Gading dan Gandaria City.

Terkait pemilihan film Iron Man 3 sebagai film perdana yang diputar di IMAX Kelapa Gading, Catherine mengatakan.

"Memang sudah direncanakan bulan ini untuk dibuka, ditambah ada film Iron Man 3 jadi dirasa tepat dan sambutannya pasti bagus," terang Catherine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement