Rabu 24 Apr 2013 13:00 WIB

Nicky Wu Sengaja Pilih Kerjaan di Banyak Negara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicky Wu
Foto: Sina
Nicky Wu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sejak memulai debutnya diindustri hibutan, Nicky Wu dikenal sosok pekerja keras dan tekun. Tak puas hanya menjadi aktor dan penyanyi, bintang yang satu ini menjelma menjadi seorang produser dan sutradara film.

Tak ayal, waktu sehari-harinya ia habiskan untuk pekerjaan. Karena itu pula Nicky memutuskan belum berumah tangga.

Mengerjakan itu semua diakui Nicky membuatnya stres. Namun ia memiliki cara khusus untuk menghilangkannya.

"Aku sengaja mengatur pekerjaanku supaya berlokasi di sejumlah negara atau negara bagian. Dengan cara ini, selama aku bekerja, aku bisa melakukan hal-hal lain yang lebih rileks," katanya, dilansir dari Sina, Rabu (24/4).

Nicky juga mengatakan sengaja mengikuti sejumlah acara reality show, misalnya acara menyelam yang sedang populer di Cina saat ini. Banyak juga rumah produksi yang memintanya berpartisipasi sehingga dengan variasi pekerjaannya Nicky bisa mengurangi ketegangan.

Nicky tak lama lagi akan berulang tahun. Namun, dia meminta wartawan dan penggemarnya untuk tidak menanyakan bagaimana cara dia merayakan ulang tahunnya. Sebab, Nicky tentu saja akan menghabiskan peringatan hari kelahirannya di lokasi syuting.

Saat ini, Nicky sedang menyusun naskah film terbaru berjudul '4th Prince' yang akan dibintanginya langsung. Berikutnya naskah 'Ruoxi' yang akan dibintangi Cecilia Cheung. Nicky dijadwalkan untuk mulai syuting naskah terbaru itu diakhir tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement