Ahad 13 Jan 2013 22:37 WIB

Nicky Wu Selalu Gembira di Tempat Kerja

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Nicky Wu.
Foto: chinesefilms.cn
Nicky Wu.

REPUBLIKA.CO.ID,TAIPEI -- Penyanyi sekaligus aktor Taiwan, Nicky Wu, dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia berasal dari latar belakang keluarga miskin yang menghadapi banyak rintangan untuk mencapai popularitasnya di industri hiburan Cina.

Tak heran jika Nicky selalu bahagia dan menikmati hari-harinya di tempat kerja, baik itu di lokasi syuting, studio rekaman, atau di kantor. Puncak popularitasnya tercipta saat membintangi film 'Bu Bu Jing Xin' pada 2011 lalu. "Jauh di lubuk hatiku, aku merasa tak akan berada di panggung ini tanpa dukungan perusahaan, manajer, dan agensiku. Aku bangga dengan mereka," kata Nicky, dikutip dari Sina.com, Ahad (13/1).

Sejak 2001, Nicky belum mengambil cuti apapun. Rata-rata dia hanya tidur empat jam sehari. Nicky suka bekerja dan menantang dirinya dengan berbagai pekerjaan.

"Aku ingin mencoba berbagai kemungkinan. Aku ingin mengetahui berapa aku bisa melakukannya seorang diri. Aku ingin tahu apakah aku mampu melakukannya," kata Nicky. Pria 42 tahun ini tak hanya seorang aktor dan penyanyi, dia juga produser, dan pengusaha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement