Jumat 19 Apr 2013 09:36 WIB

Berbagi Keunikan Indonesia ala Citilink

Syuting Citilink Jelajah Mimpi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu,  DKI Jakarta.
Foto: Dok Citilink
Syuting Citilink Jelajah Mimpi di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Citilink terus mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya lewat program televisi. Pada Kamis, (18/4), Vice President Marketing & Communication PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo mengumumkan tayangan perdana Citilink Jelajah Mimpi di ANTV. Tayangan ini akan mengudara mulai Sabtu, (20/4), pukul 10.00 WIB.

“Melalui program televisi ini, Citilink ingin berbagi fakta-fakta unik di destinasi wisata Nusantara, tips-tips perjalanan, memperkenalkan pengetahuan dasar tentang low cost carrier (LCC), sampai dengan informasi produk dan layanan Citilink, yang akan lebih memudahkan perjalanan Anda berwisata di kota-kota tujuan,” kata Aristo.

Citilink Jelajah Mimpi adalah program tayangan berisi informasi tentang petualangan jalan-jalan dari kota ke kota di seluruh Indonesia yang dipandu oleh empat host wanita, yaitu Franda, Agni Prastistha, Rianti Cartwright, dan Tya Ariestya.

Keempat wanita yang mencerminkan profil customer Citilink ini dipilih untuk mengajak pemirsa menjelajah kota-kota di seluruh Indonesia. Gaul, fashionable, berjiwa muda, dan hobi travelling adalah semangat yang ingin disebarkan Citilink sebagai maskapai LCC yang fun, affordable, dan reliable.

Citilink Jelajah Mimpi menyadarkan kita akan keindahan Indonesia. Mulai  dari wisata alam, wisata kota, wisata  kuliner, bahkan wisata budaya juga ada. Kebetulan aku juga hobi travelling dan belajar budaya. Jadi, ya senang bisa jadi host acara ini. Seru pokoknya!” ungkap Franda ketika ditemui di lokasi syuting.

Keunikan dari program ini adalah bagaimana Franda, Agni, Rianti, dan Tya menceritakan tentang petualangan mereka menyusuri kota-kota tujuan. Ketika di Jakarta misalnya, Tya dan Agni menceritakan pengalaman menariknya saat jalan-jalan ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Pramuka. “Di sini kita bisa melepas penyu ke lautan, the best moment ever dalam hidup gue!” seru Tya.

Aghni, yang hobi kuliner turut menimpali, “Gepuk tongkol asli Pulau Panggang ini enak banget, rasanya itu khas. Cocok sama lidah aku.”

Kesan Rianti beda lagi. “Selain bisa ke berbagai tempat di Pulau Seribu, aku sekalian belajar kehidupan masyarakat lokal,” ujarnya ketika mengunjungi sanggar tari Betawi, di Jakarta.

Program Citilink Jelajah Mimpi ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode yang mengangkat keunikan 12 kota di Indonesia, yaitu Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Jakarta, Bali, Lombok, Solo, Makassar, Padang, Palembang, dan Batam. Kota-kota tersebut dipilih sesuai dengan destinasi yang dimiliki maskapai pemegang Indonesia Leading LCC 2012 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement