Selasa 23 Apr 2013 13:00 WIB

Punya Vokalis Baru, Rumor Rilis Single 'Memanggil Namamu'

Rumor
Foto: ist
Rumor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan single perdananya, "Butiran Debu", Rumor kembali dengan single baru berjudul "Memanggil Namamu".

Tidak hanya single, project solo yang pernah mendapat masalah dalam debut perdananya lalu ini juga menghadirkan vokalis baru.

Adalah Jason SG, anak muda dengan karakter vokal yang disebut memiliki gabungan dari warna vokal Sandhy Sondoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir.

"Senang banget, karena dikasih tanggung jawab membawa nama Rumor. Memang bukan hal yang gampang, butuh perjuangan. Jadi aku berusaha untuk kasih yang terbaik," kata Jason dalam peluncuran single-nya, Senin (22/4) sore kemarin di Sere Manis, Sabang, Jakarta Pusat.

Sama dengan single perdananya, lagu "Memanggil Namamu" secara keseluruhan digarap oleh Ribas, mentor sekaligus produser Rumor. "Rumor itu memang project solo, tapi memang nggak pake nama penyanyinya," ujar Ribas.

Rahayu Kertawiguna selaku produser dari Nagaswara mengatakan, Rumor memiliki faktor yang luar biasa.

"Semua yang terlibat di Rumor bekerja sama dengan baik, sehingga Rumor bisa menempati posisi teratas dalam chart tadio periode 12 sampai 19 April kemarin. Mudah-mudahan Rumor menjadi seusatu yang luar biasa," kata Rahayu.

"Saya bangga Rumor yang baru hadir, semoga jadi rumor yang abadi. Dari awal dengar suaranya, saya yakin ini akan jadi karya terbaik Rumor. Kita punya semangat untuk memberikan yang terbaik untuk musik Indonesia," ujar Farhat Abbas, selaku pihak label Circusrecs sekaligus kakak dari Ribas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement