Kamis 18 Apr 2013 08:26 WIB

Film Seri 'Friends' Reuni? Ini Jawaban Produsernya

Serial Friends
Foto: Warner
Serial Friends

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Belum lama ini di jejaring sosial media, beredar isu bahwa para pemain film seri Friends akan melakukan reuni.  Produser dan pembuat serial Friends, Marta Kauffman dan David Crane membantah isu tersebut.

Menurut keduanya, saat serial ini berakhir, tak ada pikiran atau ide untuk mempertemukan para pamerannya dalam sebuah film. ''Cukup, sudah sampai disana,'' ujar Kauffman, seperti dikutip CNN

Isu ini berawal ketika media gosip E! memergoki keduanya sedang makan di sebuah restoran bersama salah satu pemeran Friends, Jennifer Aniston. Menurut Kauffman, pertemuan mereka dengan Aniston hanyalah sekedar kongkow-kongkow dan tidak bermaksud membicarakan soal serial yang pernah populer di Indonesia di tahun 90 an itu. ''Sekali lagi tidak, kami tak akan lagi membuat serial yang sama,'' ujar Kauffman.

Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Hollywwod yang menceritakan kehidupan enam orang sahabat yang tinggal di Manhattan, New York. Acara ini disiarkan dari 1994 sampai 2004 . Program ini diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman serta diproduksi oleh Bright/Kauffman/Crane Productions bekerja sama dengan Warner Bros. untuk NBC.

Di Indonesia, Friends pernah ditayangkan di RCTI dan sampai sekarang masih ditayangkan di saluran televisi kabel Star World. Friends merupakan salah satu serial komedi Amerika terbaik di akhir 1990-an. Selama 10 tahun penayangannya (di Amerika), Friends mendapatkan 6 buah Emmy, termasuk 1 untuk serial komedi terbaik pada 2002.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement