Selasa 09 Apr 2013 06:30 WIB

Album Baru, Ada Band Tampil Beda

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Ada Band
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Ada Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada Band kembali meluncurkan album terbarunya. Album ini sekaligus sebagai tanda 16 tahun karir mereka dalam bermusik.

Album baru tersebut diberi nama "Masa Demi Masa", yang melukiskan perjalanan kesuksesan Ada Band.

Vokal Donnie yang khas dipadukan dengan permainan bass dari Dika, kepiawaian Marshall dalam memetik gitar dan keganasan Adhi dalam menabuh Drum membuat album barunya ini akan semakin dicintai oleh para penggemar.

"Aransemen musik yang baru, logo baru, gaya baru, semuanya baru dari Ada Band, tapi personel tetap sama nggak ada yang baru ya," ungkap Marshall dalam peluncuran album baru Ada Band, Senin (8/4) kemarin.

Masa Demi Masa hadir dengan tiga lagu baru serta tujuh lagu hits dari album terdahulu. Tiga lagu terbarunya adalah "Intim Berdua" yang diciptakan sendiri oleh sang vokalis dan di aransemen oleh Dika. Dua lagu lainnya yakni "Kau Tak Ada Disini" dan "Beib".

Dari tiga lagu itu, "Intim Berdua" memiliki perbedaan yang mencolok karena terdapat part Rap di dalamnya.

"Lagu yang melow itu udah biasa kan di Ada Band jadi udah nggak spesial lagi, makannya kita bikin yang agak dance biar digemari anak-anak muda kaya kita-kita ini. Mudah-mudah sesuai dengan umur kita yang masih remaja," tambah dika dengan candaan khasnya.

Pembuatan video klip lagu ini juga berbeda. Para personel yang biasanya tak banyak bergerak kini mereka diharuskan ikut nge-dance.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement