Kamis 04 Apr 2013 13:10 WIB

Richie Sambora Tinggalkan Tur Bon Jovi

Rep: Alicia Saqina/ Red: Fernan Rahadi
Richie Sambora
Foto: nme.com
Richie Sambora

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Gitaris grup musik Bon Jovi, Richie Sambora, memutuskan keluar saat bandnya sedang mengikuti gelaran tur band-band rock. Keluarnya Sambora ini karena persoalan pribadi.

Bon Jovi lewat situs resminya mengatakan Sambora akan melewatkan rangkaian konser di Amerika Utara. ''Karena persoalan pribadinya, Richie Sambora tidak akan tampil pada gelaran-gelaran tur selanjutnya. Seluruh pertunjukan tetap berjalan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan,'' ujar pernyataan tersebut, Rabu (3/4).

Seperti dilansir Reuters, sang gitaris, yang sempat 'mengotori' dirinya karena harus menjalani rehabilitasi dari kecanduan alkohol itu, mengabarkan para penggemarnya ia tetap berada dalam keadaan yang baik. Ia menyatakan hal tersebut lewat jejaring sosialnya kemarin, Rabu (3/4).

''Terima kasih atas perhatian kalian semuanya,'' ujar Sambora, via Twitter-nya. ''Saya baik-baik saja. Tetapi, saya harus tinggal di Los Angeles untuk mengurus perihal pribadi. Saya menyayangi kalian. Berharap semoga kita lekas bertemu,'' ucapnya.

Pria berumur 53 tahun, yang pernah menyenggangkan waktunya untuk menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol dan penyalahgunaan narkotika pada 2007 dan 2011 itu, tidak turut serta dalam penampilan Bon Jovi di Calgary, Alberta, Selasa (2/4) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement