Rabu 03 Apr 2013 18:48 WIB

Makan Siang? Racik dan Kreasi Mi Favorit di Deli

Nodel Station di Deli, InterContinental Jakarta MidPlaza
Foto: LOVE INDONESIA
Nodel Station di Deli, InterContinental Jakarta MidPlaza

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar baik untuk paraca pecinta mi. InterContinental Jakarta MidPlaza kini menyiapkan noodle station dengan menu-menu segar yang dapat dinikmati sewaktu makan siang di Deli.

Terletak di lantai LG (lower ground)), Deli yang biasanya buka setiap hari dari pukul 06:30 sampai 21:00 dengan berbagai menu merentang, mulai sandwich, roti, kue, cookies, cokelat, dan aneka kreasi pastry lainnya, kini akan semakin ramai dengan noodle station.

Keistimewaan noodle station, pengunjung bisa melihat secara langsung bahan-bahan berkualitas dan memilih sendiri mana yang diinginkan. Semua bahan tadi lalu dimasak langsung sehingga menjamin kesegarannya.

Jadi andab bisa menciptakan dan mengombinasikan bermacam hidangan mie dari mie telur, bihun, ramen, hingga udon dengan pilihan kuah dengan kaldu sapi, kaldu sayam, tom yum, ramen, atau vegetarian. Selain itu, Anda bisa menambahkan berbagai isi tambahan, mulai sayuran dan daging sesukanya, juga sesuai selera.

Berbagai tipe sayuran seperti baby kailan, bokchoy, tauge, wortel, jamur shitake, jamur oyster, kangkung tersedia di sana. Untuk pilihan daging, ada daging sapi, daging ayam, ikan kakap putih, bakso, cumi-cumi, fish cake, telur puyuh, dan wonton goreng yang bisa menambah semarak hidangan anda.

Menu makan siang mie ini, dipaketkan dengan harga Rp77.000-an yang sudah termasuk  es teh, es teh lemon, teh atau lemon teh panas yang bisa diisi ulang. Jadwal menu tersebut tersedia selama Senin hingga Jumat dari pukul 12.00 hingga 14.30 saja.

 

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement