Rabu 03 Apr 2013 07:55 WIB

Ini Dia Judul Baru Lagu Psy Setelah 'Gangnam Style'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Psy
Foto: Soompi
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Jae Sang alias Psy akhirnya mengonfirmasikan judul lagu terbarunya nanti. Apa itu? Judulnya adalah 'Gentlement.'

Manajemen Psy, YG Entertainment menginformasikan bahwa single baru Psy akan berjudul 'Gentlement.' "Jika semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan, Psy akan bertemu dengan penggemarnya di seluruh dunia dengan lagu ini," kata perwakilan YG, dikutip dari Soompi, Rabu (3/4).

Sebelumnya, Psy mengumumkan bahwa judul terbaru lagunya adalah 'Assarabeeya.' Pengucapannya seolah lagu ini berbahasa Arab dan sulit diucapkan. Agar tak menuai kontroversi, Psy kemudian mengganti dan mengubah lagunya.

Lagu 'Gentlement' diperkirakan akan membawa energi lain dari Psy. Suasananya tetap menyenangkan dengan  gerakan tarian baru Psy. Lagu baru ini, untuk pertama kalinya akan ditampilkan Psy dalam konser 'Happening' miliknya di Korea yang akan digelar 13 April mendatang.

Pada hari yang sama, Psy juga akan muncul di sebuah program berita live MBC 'New Desk.' Di sana, dia juga akan membuat pengumuman baru untuk lagu teranyarnya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement