Selasa 02 Apr 2013 17:32 WIB

Santapan Modern Bertradisi Sakura? Ayo ke Mika Japanese Bistro

Ebi Cream & Rice Korokke
Foto: LOVE INDONESIA
Ebi Cream & Rice Korokke

REPUBLIKA.CO.ID, Modern dan global namun bercita rasa tradisional, bisa jadi deskripsi yang pas bagi MIKA Japanese Bistro yang menghidangkan sajian internasional dengan sentuhan tradisi Jepang.

Berlokasi di Food Society dalam Kota Kasablanka, MIKA Japanese Bistro hadir untuk menawarkan kehangatan dan suasana santai seperti layaknya tradisi bersantap bersama keluarga dan teman terdekat.

Konsep bistro memang sengaja dipilih sebagai solusi segar di tengah maraknya kemunculan restoran dan bar Jepang di Jakarta.

Soal makanan, seluruh hidangan adalah kreasi asli dari sang pendiri resotran yang bekerja sama dengan Chef Takeshi Kato dan Chef Nicholas Stanly.

Anda bisa mencoba Ebi Cream & Rice Korokke yaitu kroket udang dan nasi isi keju mozzarella yang disajikan dengan saus tomat. Ada pula Salmon tartar Rice Crispy yaitu irisan ikan salmon segar dan mayonnaise Jepang yang disajikan dengan rumput laut dan crispy rice sebagai tendangan awal di perut.

Kemudian menu lain yang layak dipilih adalah Teriyaki Chicken Salad yaitu salad yang disajikan dengan ayam panggang saus teriyaki dan crispy rice noodle yang renyah dengan spicy goma miso dressing yang kaya rasa. Untuk menu utama berbagai pilihan mulai dari nasi, pasta, steak tersedia. 

Sebagai pengakhir acara makan, unggulan pencuci mulut di sini berupa Banoffee Pie jangan sampai dilewatkan. Homemade pie dengan irisan pisang, taburan bubuk kopi, cokelat ganache, caramel, dan krim sebagai toppingnya sepertinya bakal membuai mulut Anda.

Soal minuman pilihan mocktails dan smoothies seperti Bimbolicious dan Morning Fix bisa Anda coba, atau sajian Espresso dan Iced Tea Flavors yang cocok untuk menemani Anda di kala coffee/tea break.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement