Senin 01 Apr 2013 16:00 WIB

BAP Umumkan 'Live On Earth Pacific Tour'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband pendatang baru terbaik 2012, BAP mengumumkan akan menggelar tur dunia mereka bertajuk 'Live On Earth Pacific Tour'. Hal itu diumumkan melalui laman Facebook resmi mereka.

Setidaknya, BAP akan mengunjungi lima negara. Di antaranya Amerika Serikat pada 7 Mei, Tokyo (Jepang) pada 24 Mei, Taipei (Taiwan) pada 9 Juni, Singapura pada 12 Juni, dan Hong Kong (Cina) pada 22 Juni.

Dilansir dari Soompi, Senin (1/4), rincian detail mengenai konser dunia tersebut akan diumumkan kemudian. Di Amerika Serikat, Bang Yong Guk dan rekan-rekannya akan menghabiskan waktu 10 hari. Jadi, ada kemungkinan grup asuhan TS Entertainment ini akan mengunjungi lebih dari satu lokasi tur.

Setelah memulai debutnya dengan single 'Warrior' tahun lalu, BAP menjadi salah satu kelompok baru yang paling eksplosif di panggung K-pop pada 2012.

Grup pendatang baru yang paling sibuk tahun ini baru saja membuat video comeback mereka dengan single 'One Shoot.' BAP terkenal dengan konsep gangster diseluruh video klip lagunya. Kali ini, mereka comeback dengan konsep gangster kelas tinggi.

Setidaknya, BAP menghabiskan satu juta dolar AS untuk membuat video klip terbaru ini. Mereka mengambil gambar di luar negeri, khususnya Filipina dan menghabiskan lebih dari 100 jam untuk proses rekaman dan syuting.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement