Kamis 28 Mar 2013 22:48 WIB

Siapkan 22 Lagu, Arkarna Bakal Tampil 2 Jam

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Arkarna
Foto: vectormusic.blogspot.com
Arkarna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal London, Arkarna akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Arkarna akan tampil di Tennis Indoor Jakarta pada 31 Mei dan Hard Rock Cafe, Bali pada 2 Juni 2013.

Kehadiran Arkarna kali ini terasa spesial karena penampilan mereka adalah yang pertama sejak album terbaru mereka diluncurkan. Bisa disebut konser nanti sebagai launching album terbaru mereka.

"Kita pilih Indonesia karena loyalitas fans di Indonesia dan di Indonesia kita merasa diistimewakan, di Indonesia kira merasa seperti di rumah sendiri,” ujar Olly salah satu personel Arkarna dalam video call dalam konferensi pers Arkarna Party Tour 2013, di Seven Eleven, Panglima Polim, Jakarta, Kamis (28/3).

Sebelumnya Arkarna pernah hadir di Indonesia pada tahun 1999 dan tahun 2010. Dalam penampilannya kali ini, mereka akan mengambil konsep rock techno. Konser akan dibuka dengan penampilan dari DJ Adelle dan dilanjutkan penampilan dari DJ Yasmin.

Bondan Prrakoso & Fade 2 Black juga akan mewarnai konser nanti.

Arkarna sendiri akan memainkan sebanyak 22 lagu dengan durasi 2 jam penampilan.

"Sampai saat ini antusias para penonton sudah sangat baik, karena tiket presale pertama sudah soldout," ujar Executive Project Manager SIM Entertainment, Al Haqi Rizky.

Untuk tiket, lanjut Haqy, pihaknya menyediakan sebanyak 7000 tiket, dengan rincian 5000 tiket untuk di Jakarta dan 2000 tiket untuk di Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement