Selasa 21 Oct 2014 03:15 WIB
Pelantikan Jokowi

Arkarna: Indonesia Merah Darahku, Putih Tulangku

personel arkarna
Foto: antara
personel arkarna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu-lagu nasional mendominasi syukuran rakyat yang digelar di Monas pada Senin (20/10) malam.

Para musisi bergantian membawakan lagu nasional pilihan mereka. Mulai dari "Nyanyian Pulau Kelapa", "Satu Nusa Satu Bangsa" dan Indonesia Pusaka.

Band Arkarna pun tak mau ketinggalan. Sebagai satu-satunya band internasional,  Arkarna membuat penonton ternganga dengan membawakan lagu Gebyar-Gebyar karya Gomloh.

Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs menyanyikan bait-bait lagu ini dengan bahasa Indonesia yang cukup baik. Sontak penotonton ikut menyanyikan lagu ini dengan suara tak kalah keras.

"Indonesia merah darahku, putih tulangku, bersatu dalam semangatmu," lantun Ollie malam tadi.

Band Inggris ini sengaja datang ke Indonesia untuk memberi selamat kepada Jokowi. Matt Hart (gitaris) dan Tim Owen (drummer) mengatakan bahwa merasa senang dan tersanjung bisa kembali tampil di Jakarta. Seperti pengisi acara lain, Arkarna juga tampil gratisan malam tadi.

Arkarna juga membawakan lagu so little time dan rehab. Penampilan mereka mendapat apresiasi dari ribuan penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan mereka

sumber : Meiliani Fauziah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement