Rabu 27 Mar 2013 07:22 WIB

BAP Dominasi Tangga Lagu Taiwan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BAP
Foto: Soompi
BAP

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BAP, grup pendatang baru Korea Selatan kembali menorehkan prestasinya. Meski terhitung sebagai pendatang baru, BAP telah mengukir sejumlah prestasi.

Tahun lalu, mereka berhasil menyabet penghargaan grup baru terbaik. Tahun ini, kelompok yang digawangi Bang Yong Guk dan Zelo ini mendapat sambutan luar biasa di negara pecahan Cina, Taiwan.

BAP mendominasi grafik tangga lagu di Taiwan untuk mini album keduanya yang berjudul 'One Shoot'. Lagu ini bukan hanya menempati peringkat pertama pada satu tangga lagu, melainkan dalam dua tangga lagu musik.

"One Shoot menempati posisi teratas di Five Music Weekly Chart dan G Music," kata laporan tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (27/3).

Ini kemajuan dalam karier BAP. Prestasi yang sama pernah mereka torehkan dalam lagu dan video klip 'No Mercy' pada Juli tahun lalu.

Sejak debut, BAP selalu berada dilima posisi teratas setiap pekannya lima kali berturut-turut. Manajemen Sony Taiwan, tempat mereka merilis album, menilai performa BAP menakjubkan.

BAP mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat lokal di Taiwan. Ini jelas merupakan dampak dari munculnya musik-musik K-Pop yang intens di Taiwan. BAP juga terus melakukan promosi 'One Shoot' mereka ke berbagai program musik dan siaran.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement