Ahad 24 Mar 2013 19:22 WIB

Lee Min Ho: I Love You Indonesia

Rep: Aghia Khumaesi / Red: Citra Listya Rini
Lee Min Ho.
Foto: fanpop.com
Lee Min Ho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho menggebrak Jakarta lewat acara Fan Meeting-nya di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu (23/3) malam. Acara yang bertajuk First Loveini pun mendapat sambutan hangat dari para wanita di Indonesia, termasuk Minoz (sebutan fans Lee Min Ho).

Pasalnya, para Minoz telah memadati pintu masuk JCC sejak pukul 16.00 WIB. Padahal, Fan Meeting baru akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Mereka bahkan rela kehujanan demi bertemu pemeran Go Jun Pyo dalam drama Korea laris Boys Before Flowers (BBF) itu.

Tapi, acara yang direncanakan pukul 19.00 itu agak terlambat. Aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu baru memasuki tempat acara sekitar pukul 19.45. Setelah Dave Hendrick, yang didapuk sebagai pembawa acara memanggil namanya bersama para Minoz. 

Lee Min Ho pun muncul dengan menggunakan kemeja lengan panjang putih dasi merah, dan celana panjang hitam langsung menyanyikan sebuah lagu.

Penampilan flower boy itu pun langsung disambut teraiakn penonton. Mereka tak henti-hentinya memanggil nama Lee Min Ho. "Selamat malam, ini kunjungan pertama saya ke Indonesia," ujarnya di atas panggung.

Acara yang berlangsung selama hampir dua setengah jam itu memang berbeda dengan acara Korea lainnya. Karena, Lee Min Ho banyak melakukan permainan dengan para pengemarnya. Mereka yang terpilih bahkan dapat bersalaman dan memeluk aktor yang juga penyanyi itu.

Lee Min Ho menutup rangkaian Fan Meeting itu dengan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Everything For You."Terima Kasih, I Love You," kata Lee menutup penampilannya yang disertai teriakan para penggemar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement