Sabtu 23 Mar 2013 07:05 WIB

Ini Dia Seri Goosebumps Yang Bakal Dilayarlebarkan

Rep: Friska Yolanda/ Red: Dewi Mardiani
Sejumlah judul buku horor Goosebumps karya RL Stine.
Foto: yourememberthat.com
Sejumlah judul buku horor Goosebumps karya RL Stine.

REPUBLIKA.CO.ID, Ini dia seri Goosebumps yang bakal dilayarlebarkan oleh Sony Pictures, seperti dilansir the Week.

1. Say Cheese and Die!

Seri ini bercerita tentang seorang anak bernama Greg yang memiliki sebuah kamera aneh. Kamera tersebut seperti menunjukkan masa depan kepadanya. Contohnya ketika ia memotret mobil baru ayahnya. Hasil foto justru menunjukkan mobil baru ayahnya rusak berat.

2. Night of the Living Dummy

Buku ini menceritakan tentang kembar Lindy dan Kris menemukan sebuah boneka ventriloquist di tempat sampah. Lindy menamainya Slappy. Tetapi Lindy tidak menyadari kehadiran Slappy justru membawa malapetaka baginya dan Kris.

3. One Day at HorrorLand

Siapa yang tidak senang pergi ke taman bermain? Tapi bagaimana kalau taman bermain itu menyuguhkan ketakutan dan teror kepadamu? Bergabunglah dengan keluarga Morris yang untuk pertama kalinya berlibur ke Horrorland. Dan mungkin untuk yang terakhir kalinya.

4. The Cuckoo Clock of Doom

Ayah Michael membawa pulang sebuah jam tua. Ia meminta anaknya untuk tidak menyentuh jam tersebut. Tapi Michael melanggar perintah ayahnya, dan menyadari waktu justru menjadi mundur. Ia menjadi muda, dan lebih muda dari hari ke hari.

5. A Shocker on Shock Street

Erin dan kakaknya Marty sangat menyukai film horor Shock Street. Sampai mereka berkunjung ke studio Shock Street dan melihat langsung bagaimana film tersebut dibuat. Prosesnya ternyata lebih mengerikan daripada yang mereka lihat di film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement