Jumat 22 Mar 2013 13:40 WIB

Park Gyuri 'Kara' Tegur Juniornya yang Sombong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Gyuri 'Kara'
Foto: Soompi
Park Gyuri 'Kara'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan girlband Kara, Park Gyuri, baru-baru ini bercerita tentang pengalamannya menghadapi girlband junior yang sombong. Ceritanya, suatu hari Gyuri, Shindong 'Super Junior' dan girlband junior itu menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio.

Biasanya, kata Gyuri, kelompok pemula akan mengungkapkan betapa kuat tekad dan semangat mereka saat wawancara sehingga perbincangan akan meriah dan hangat. Namun, girlband junior yang satu ini terlihat sama sekali tak memiliki ketulusan dan bertingkah sangat sombong.

Gyuri pun akhirnya kesal. "Apa-apan ini? Jika siaran berjalan dengan baik, seharusnya perbincangan waktu itu bisa menjadi inspirasi dan menjadi penyemangat bagi pendengar radio. Namun, mereka tidak seperti itu," kata Gyuri dikutip dari Soompi, Jumat (22/3).

Selama sesi istirahat (break), Gyuri meminta beberapa orang juniornya itu bersikap lebih welas asih dan hangat. Gyuri pun sempat marah laiknya seorang manajer sedang menasihati artisnya.

"Aku bertindak sama seperti ketika manajerku marah kepada kami (Kara)," ujarnya.

Hingga tiba saatnya mengudara, Gyuri kembali bertindak manis kepada juniornya. Untungnya juniornya itu kembali disiplin dan menunjukkan ketulusan serta sikap yang lebih baik.

Saat pembawa acara menanyakan siapa nama girlband junior itu, Kara menolak menyebutkannya. MC kembali menanyakan apakah girlband tersebut bepersonel empat orang, dia pun hanya tersenyum dan tetap membisu.

ROLers, kira-kira siapa ya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement