Kamis 21 Mar 2013 02:40 WIB

Nikmati Petualangan Kuliner Bali di Sailendra, 'Buruan'!

Sajian masakan Bali di Sailendra
Foto: LOVE INDONESIA
Sajian masakan Bali di Sailendra

REPUBLIKA.CO.ID, Bali tidak hanya terkenal sebagai tujuan wisata eksotis  Indonesia. Kulinernya juga tak kalah popular karena keunikan dan kompleksitas bahan serta bumbunya.

Pada bulan Maret ini, Sailendra yang terletak di JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan hidangan spesial yang akan mengantarkan Anda ke Pulau Dewata. Berbagai masakan Bali akan Anda jumpai di Sailendra. Anda akan merasa berada di Bali tanpa perlu beranjak dari dinamika Jakarta.

Menu Bali yang khas  bisa Anda nikmati mulai dari Bebek Betutu, Be Sampit Mesisit, Gedang Mekuah, Semur Lidah, hingga Pisang Rai. Semua masakan diracik dan dimasak para koki dengan target cita rasa  otentik Bali.

Parak koki mengombinasikan proses memasak, rasa dan presentasi dalam bumbu dan cabai di masakan tradisional Bali. Jadi, jangan heran  bila anda menemukan citarasa pedas dan sensasi hangat di dalam mulut Anda.

Tentu saja, gambaran tadi tak bisa dirasakan sepenuhnya tanpa mencoba sendiri. Jadi datang saja ke Sailendra dan rasakan langsung pengalaman kuliner Pulau Dewata ini yang tersedia sampai 24 Maret 2013 dengan harga Rp278.000++ per orang.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement