Rabu 20 Mar 2013 22:43 WIB

Remaja Perempuan Terjepit di Kursi Bayi

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Anak remaja perempuan
Foto: corbis
Anak remaja perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, Masa kecil yang kurang bahagia mungkin menjadi pertimbangan kenapa pasangan remaja di Inggris bermain-main dengan perlengkapan bayi. 

Lantaran kelakuannya seorang remaja perempuan Inggris berusia 19 tahun harus diselamatkan. Satu kompi pemadam kebakan harus datang setelah pasangan remaja itu menghubungi laskar jago merah di Distrik Sussex itu. 

Remaja perempuan itu terjepit dalam kursi bayi saat bercanda dengan pasangannya. Panggilan darurat tercatat dari wilayah Hove, Sussex bagian timur. 

Komandan Pemadam, Mark Risk menceritakan, kejadian itu terjadi saat Ahad (17/3) malam lalu. Seorang diujung telepon meminta pertolongan dan menjelaskan posisinya. 

Risk semula tidak percaya. Menganggap laporan darurat itu hanya bercandaan ala anak-anak muda Inggris. Namun penelepon tersebut meyakinkan. 

''Ini bukan panggilan tipuan. Benar saja seseorang terjebak beberapa lama. Mereka tidak memiliki alat untuk menghadapi situasi itu.'' kata Risk kepada Mirror seperti dilansir Digital Spy, Rabu (20/3).

Risk enggan menyebutkan pasangan remaja kocak tersebut. Hanya saja dia mengatakan, perlu sekelompok pemadam untuk memotong kursi bayi itu tanpa membahayakan korban. 

''Seharusnya mereka tahu berapa umur mereka untuk duduk dalam kursi itu.'' ujar seorang anggota pemadam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement