Rabu 20 Mar 2013 08:00 WIB

Ini Bocoran 'Single' Terbaru Psy

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
 Park Jae Sang alias Psy
Foto: businessinsider.com
Park Jae Sang alias Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang pop internasional Park Jae Sang alias Psy akhirnya memberikan bocoran terbaru mengenai lagu terbarunya yang akan rilis segera April mendatang. Judul lagu baru Psy itu adalah 'Assalabiya' yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa inggris bisa berarti 'Oh Yeah.'

Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan Psy akan merilis lagu baru tersebut di konser 'Happening' yang akan digelarnya bulan depan. 

"Psy bekerja sangat keras. Dia bahkan mengedit lagu itu lebih dari 30 kali. Dia adalah orang paling bersemangat yang pernah aku kenal di dunia ini," kata Hyun Suk seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (20/3). 

Psy mengedit lagu di tengah kesibukannya tur dan menjadi tamu ke berbagai negara di seluruh dunia. Psy sebetulnya masih dilanda kebimbangan. Mengapa? Karena dia saat ini sebetulnya menyiapkan dua lagu, sehingga ia bingung lagu mana yang akan diputuskan menjadi lagu hits keduanya.

"Saya sedang bekerja menghasilkan dua lagu baru sekarang, dan saya bimbang memilih diantara dua lagu. Salah satu lagu itu mirip dengan Gangnam Style. Sedangkan lagu lainnya benar-benar berbeda. Salah satu lagu ini berjudul Assalabiya," ujar Psy. 

Psy saat ini tengah mengubah chorus lagu ini karena label Amerika tak bisa mengucapkan 'Assalabiya.'

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement