Selasa 19 Mar 2013 14:04 WIB

Berbagai Cara Seleb Korea Rayakan 'White Day' (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
White Day, Girls Day dapat banyak kado dari fans
Foto: Soompi
White Day, Girls Day dapat banyak kado dari fans

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di Korea Selatan, hari kasih sayang tak harus antara pasangan kekasih, melainkan dengan sahabat, saudara, bahkan selebritis K-pop pun ikut merayakan White Day secara khusus dengan penggemarnya.

Hal yang spesial untuk perayaan White Day di Korea Selatan adalah kaum laki-laki seolah diwajibkan membagikan permen kepada kaum wanita. Lalu, bagaimana cara selebritis Negeri Gingseng merayakan White Day?

ROLers, simak fakta sembilan artis berikut. Mungkin saja salah satunya adalah artis K-pop favoritmu.

7. Girls Day

Girls Day menerima segudang hadiah dari penggemar setia mereka di hari kasih sayang itu. Hadiah tak hanya dikirimkan penggemar Girls Day ke label tempat Girls Day bernaung, tapi juga ke beberapa situs musik online yang memutar lagu mereka. Ini membuktikan popularitas grup pendatang baru ini semakin meningkat.

Minah, salah seorang personel Girls Day mengunggah foto mereka bersama ke akun Twitternya.

"Wow, kami membuat comeback kami dengan lagu emcee'd pada saat White Day. Asrama kami penuh dengan permen dan coklat. Aku berterima kasih kepada semua penggemar yang telah datang dan menghibur kami dengan hadiah," kata Minah.

8. Hyelim 'Wonder Girls'

Hyelim 'Wonder Girls' terlihat menggemaskan mana kala dia mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya. Difoto itu, Hyelim terlihat imut saat memamerkan permen hadiah dari seorang penggemarnya.

Hyelim mendapat hadiah permen dari penggemarnya.

9. Yubin 'Wonder Girls'

Yubin 'Wonder Girls' bermain dalam serial terbarunya berjudul 'Virus.' Kesibukan syuting membuat Yubin tak merayakan White Day secara khusus.

Namun, ia memperingati White Day dengan rekan sesama bintang 'Virus' bernama Park Min Woo.

Yubin mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya.  "White Day itu bagaimana pun hati adalah lebih penting," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement