Selasa 19 Mar 2013 13:55 WIB

Berbagai Cara Seleb Korea Rayakan 'White Day' (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
2PM tengah menyiapkan permen untuk penggemarnya sebagai hadiah di
Foto: Soompi
2PM tengah menyiapkan permen untuk penggemarnya sebagai hadiah di "white day"

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di Korea Selatan, hari kasih sayang tak harus antara pasangan kekasih, melainkan dengan sahabat, saudara, bahkan selebritis K-pop pun ikut merayakan White Day secara khusus dengan penggemarnya.

Hal yang spesial untuk perayaan White Day di Korea Selatan adalah kaum laki-laki seolah diwajibkan membagikan permen kepada kaum wanita. Lalu, bagaimana cara selebritis Negeri Gingseng merayakan White Day?

ROLers, simak fakta sembilan artis berikut. Mungkin saja salah satunya adalah artis K-pop favoritmu.

4 . 2PM

Anggota 2PM sengaja begadang dan meluangkan waktu mereka untuk membungkus satu per satu paket hadiah permen untuk penggemarnya.

Ratusan kantung permen bertabur di meja ruangan pribadi mereka. 2PM kemudian mengunggah sebuah foto aktivitas mereka menyiapkan 'White Day' diakun Twitter resmi mereka.

"Untuk merayakan White Day, 2PM secara acak akan menghadiahkan 314 bungkus permen kepada Hottest (nama klub penggemar 2PM," tulisnya.

5. Lee Hyun Woo

Aktor Lee Hyun Woo mengejutkan penggemar dengan hadiah romantis gaya dia.

Hyun Woo yang cenderung pendiam tiba-tiba memperbaharui status Twitternya. "Ladies! Apakah anda tahu hari ini hari apa? Ini adalah White Day. Aku menyiapkan sebuah hadiah untuk kalian. Aku mencintaimu. Itu cukup kan?" tulisnya.

6. CNBlue

Sepertinya empat personel band rock CNBlue ingin seluruh penggemarnya terkena "serangan jantung".

Jung Yong Hwa (leader, vokal), Lee Jung Shin (bass, rapper), Lee Jong Hyun (gitaris), dan Kang Min Hyuk (drum) mengunggah foto romantis mereka. Masing-masing personel dengan gayanya masing-masing menampilkan foto yang memesona.

Ada yang memegang setangkai mawar. Bahkan, ada yang menyusun coklat dengan bentuk hati.

"Halo semuanya. Ini Yong Hwa. Kami menyiapkan sesuatu untuk kalian. Bagaimana menurutmu? Semoga kalian semua memiliki kenangan terbaik di White Day ini. Mohon terus dukung kami yang ingin menggelar tur dunia. Terima kasih," tulis Yong Hwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement