Senin 18 Mar 2013 17:29 WIB

Jo Kwon '2AM' Jadi Pengisi Suara Pinocchio

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jo Kwon '2AM'
Foto: www.infospesial.net
Jo Kwon '2AM'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menjadi penyanyi dan bintang variety show agaknya tak cukup bagi Jo Kwon '2AM.' Penyanyi bersuara tinggi ini kini menantang dirinya untuk menjadi pengisi suara alias dubber untuk sebuah film animasi anak berjudul 'Pinocchio.'

Jo Kwon akan mengisi suara untuk karakter Pinocchio. Sedangkan aktor Jang Kwang akan mengisi suara karakter Geppetto, kakek Pinocchio. Aktor Sung Il Dong akan mengisi suara Kucing Figaro.

"Aku selalu ingin mencoba dubbing untuk film animasi. Setelah menerima tawaran casting untuk memainkan karakter yang terlihat sama sepertiku ini, maka aku merasa cocok dan menerimanya. Aku yakin anak-anak akan menikmatinya," kata Jo Kwon, dikutip dari Allkpop, Senin (18/3).

'Pinocchio' akan tayang perdana di bioskop seluruh Korea pada 25 April mendatang.

Jo Kwon baru-baru ini mengejutkan penggemarnya karena sempat pingsan di kamar mandi. Ceritanya, Jo Kwon menemukan kabar bahwa sahabat satu grupnya, Seulong, tertangkap kamera sedang berpacaran dengan aktris Kim Na Young. Bahkan, mereka menyatakan akan menikah dalam waktu dekat.

Karena terlalu shock, Jo Kwon pamit ke kamar mandi dan kemudian pingsan. Dia akhirnya dibawa ke unit gawat darurat.

ROLers, bagaimana jika idola favorit anda tiba-tiba menyatakan akan menikah? Apakah anda akan pingsan juga? (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement