Senin 11 Mar 2013 10:49 WIB

Lee Jung Jae Susul JYJ Masuk C-Jes Entertainment

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Jung Jae
Foto: allkpop.com
Lee Jung Jae

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label C-Jes Entertainment secara resmi mengumumkan mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Korea Selatan yang sudah malang melintang di perfilman dunia, Lee Jung Jae.

Ini berarti, Lee Jung Jae bergabung bersama boyband JYJ, Song Ji Hyo, Park Sung Woong, dan Park Yoo Hwan di bawah manajemen yang sama.

"Aku tahu C-Jes Entertainment dari beberapa filmku. Aku pelajari manajemen ini dan aku rasa ini adalah perusahaan yang dapat dipercaya. Ini adalah dunia baru untukku," kata Lee Jung Jae, dikutip dari Soompi, Senin (10/3).

Jung Jae yakin C-Jes akan menjadi mitra yang baik untuk mendukung karier aktingnya ke depan. Baru-baru ini, Jung Jae memainkan peran Lee Ja Sung, seorang polisi yang bertugas menangkap gembong kriminal terbesar di Korea Selatan.

Ia dipuji dalam aktingnya 'New World.' Film ini bahkan menarik tiga juta penonton di bioskop. Pada tahun ini menjadi tahun ke-20 Jung Jae berkarier di dunia akting.

Sebelumnya, ia debut melalui sebuah drama yang sangat mengesankan berjudul 'Hourglass.' Ia juga muncul dalam drama televisi populer berjudul 'Feeling,' 'Interview,' 'Affair,' 'A Love Story,' 'The House Maid,' 'Typhoon,' dan 'Thieves.' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement