Jumat 02 Feb 2024 14:41 WIB

Netflix Rilis Teaser Perdana 'Squid Game' Season 2, Seong Gi-Hun Ditelepon Pria Misterius

Setelah hampir tiga tahun berlalu, serial Squid Game akhirnya akan tayang tahun ini.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Netflix merilis foto-foto pertama Squid Game musim 2. Teaser-nya juga telah diperlihatkan pada Kamis (1/2/2024).
Foto: Dok Netflix
Netflix merilis foto-foto pertama Squid Game musim 2. Teaser-nya juga telah diperlihatkan pada Kamis (1/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial "Squid Game" season 1 ditutup dengan sebuah adegan yang sangat mengundang rasa penasaran para penonton. Setelah hampir tiga tahun berlalu, Netflix akhirnya merilis cuplikan pertama dari "Squid Game" season kedua.

"Memperkenalkan penampilan perdana dari SQUID GAME SEASON 2. Tayang tahun ini," ungkap Netflix melalui unggahan terbarunya di X pada Kamis (1/2/2024).

Baca Juga

Dalam cuplikan berdurasi 17 detik tersebut, tampak Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) yang berambut merah menyala sedang berada di bandara. Gi-hun terlihat sedang berjalan menyusuri bandara sambil menerima telepon.

Di pertengahan cuplikan video, terdengar suara laki-laki misterius yang berbicara kepada Gi-hun melalui telepon. Laki-laki tersebut mengungkapkan bahwa Gi-hun akan menyesali keputusannya.

 

"Saya akan menemukanmu. Tak peduli apa pun yang terjadi," kata Gi-hun kepada sang laki-laki misterius.

Seperti dilansir Variety pada Jumat (2/2/2024), teaser singkat tersebut mengindikasikan bahwa permainan Squid Game yang dimenangkan oleh Gi Hun belum berakhir sepenuhnya. Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti dari perilisan "Squid Game" season 2.

Selain memberikan cuplikan perdana dari "Squid Game" season 2, Netflix juga mengumumkan comeback-nya aktris Cameron Diaz di dunia akting melalui film Back in Action. Film bergenre komedi aksi ini digarap oleh sutradara Seth Gordon dan ditulis oleh Brendan O'Brien.

Dalam film ini, Diaz akan beradu akting dengan selebriti papan atas lainnya seperti Jamie Foxx, Kyle Chandler, serta Glenn Close. Dalam cuplikan film yang dibagikan oleh Netflix, Diaz dan Foxx tampak sedang bertarung melawan sejumlah orang dalam adegan aksi yang intens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement