Sabtu 14 Oct 2023 12:33 WIB

Reality Show 'Squid Game' Netflix Tayang Perdana 22 November 2023

Squid Game: The Challenge adalah serial sepuluh episode berisi kompetisi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Para pemain baru di serial Squid Game 2.
Foto: Netflix
Para pemain baru di serial Squid Game 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reality show Squid Game Netflix akan hadir pada 22 November mendatang. Ini berarti perilisannya tepat pada saat Thanksgiving. Anda dapat merayakan liburan dengan menonton reality show yang diadaptasi dari drama distopia yang menyoroti kengerian brutal kapitalisme tahap akhir.

Squid Game: The Challenge adalah serial sepuluh episode yang menampilkan lebih dari 450 kontestan berkompetisi dalam acara yang terinspirasi oleh acara TV selain beberapa tantangan baru. Tentu saja tidak ada pertumpahan darah tapi ada hadiah sebesar 4,56 juta dolar AS untuk pemenangnya. Hadiah ini, menurut Netflix, merupakan pembayaran reality show terbesar sepanjang masa.

Baca Juga

Ada juga banyak referensi lain untuk materi sumber di sini, termasuk boneka lampu merah, lampu hijau yang menakutkan dan kostum kontestan langsung dari pertunjukan. Pilihan pengambilan gambar dan pembingkaian juga mengingatkan pada drama distopia.

Kita belum hidup dalam lingkungan kapitalis seperti yang digambarkan dalam serial Korea, tapi kita sedang menuju ke sana. Untuk itu, pembuatan film reality show ini menjadi kabar utama ketika para pemain menghadapi keadaan darurat kesehatan setelah terkena suhu yang sangat dingin selama salah satu kontes.

Dilansir Engadget, Sabtu (14/10/2023), salah satu produser mengatakan jika hipotermia terjadi, orang-orang bersedia untuk tinggal selama mungkin karena banyak uang yang dipertaruhkan dan menambahkan bahwa ada orang yang datang dan mengira mereka akan selamat jutawan tetapi mereka menangis.

Hanya dalam waktu sebulan, kita dapat menyaksikan manusia menderita karena potensi pembayaran yang hanya memiliki peluang 1 dalam 456 untuk tersangkut. Agar adil, reality show melelahkan lainnya seperti Naked and Afraid bahkan tidak menawarkan hadiah uang tunai, jadi itu adalah sesuatu yang menarik.

Squid Game asli adalah serial Netflix paling populer sepanjang masa berdasarkan jam penayangan, mengalahkan Stranger Things, Wednesday, The Witcher, dan bahkan Real Rob. Perlu juga dicatat bahwa Squid Game season 2 juga akan hadir, tetapi belum ada tanggal rilisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement