Jumat 08 Mar 2013 20:46 WIB

'NICO Touches the Walls dan Dish' Bernyanyi di 'Naruto Shippuden'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
NICO Touches the Walls dan Dish
Foto: tokyohive.com
NICO Touches the Walls dan Dish

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO --  Dua grup musik Jepang, NICO Touches the Walls dan Dish akan sumbang suara dalam serial terbaru kartun populer Jepang, Naruto Shippuden. NICO akan menyanyikan lagu pembuka, sedangkan Dish// akan menyanyikan lagu penutupnya.

Lagu ini mulai mengudara untuk episode Naruto pada 4 April mendatang. Lagu 'Niwaka Ame ni mo Makezu' yang dibawakan NICO adalah sebuah lagu rock yang akan ditampilkan dalam sebuah acara festival dan konser.

Ini akan menjadi kedua kalinya NICO menyumbangkan suaranya untuk soundtrack Naruto. Dish// merupakan grup saudara dari Momoiro Clover Z (Momoclo) di bawah label Sony Music Records.

Dish// muncul dalam penampilan indie mereka melalui lagu 'It’s Alright.' Kemunculan mereka ingin bersaing secara sehat dengan senior mereka, Momoclo.

"Mereka (Momoclo) adalah senior kami. Tapi bukan berarti kami harus terus ada di bawah mereka selamanya. Suatu hari, kami ingin melampaui prestasi mereka," kata salah satu anggota Dish// To-i, dikutip dari Tokyohive, Jumat (8/3).

Dish// akan membawakan lagu 'I Can Hear' di penutup serial. Ini juga sebagai penanda debut mayor grup mereka. Dish// terdiri atas formasi Takumi (Vocal dan gitar), Masaki (Chorus dan gitar), Ryuji (Rapper dan Bass), dan To-i (Frying Dish, rapper, dan DJ).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement