Jumat 08 Mar 2013 12:19 WIB

Usai Operasi Otak, Ahn Jae Wook Kembali ke Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Ahn Jae Wook baru saja menjalani operasi otak di Amerika Serikat. Ia menjalani operasi subarachnoid hemorrhage, yaitu kondisi dimana terjadi pendarahan di otak dan jaringan selaput otak.

Sebuah laporan kemudian mengungkapkan bahwa Jae Wook sudah pulih dan sekarang ia sudah kembali ke Korea Selatan. Jable Entertainment yang merupakan lembaga yang membawahi Jae Wook mengungkapkan operasi Jae Wook berjalan dengan baik, begitu juga dengan proses penyembuhannya.

"Dia diizinkan meninggalkan rumah sakit sejak akhir bulan lalu. Namun ia baru pulang ke Korea saat ini," kata perwakilan Jable, dikutip dari Soompi, Jumat (8/3).

Tim medis di Korea memastikan aktor pemeran '6 Years in Love' ini tak akan mengalami efek samping usai menjalani operasi.

Saat ditanya mengenai rencananya di masa depan, perwakilan Jable mengatakan Jae Wook akan kembali ke kegiatan akting seperti yang dia jalani sebelumnya. Namun memang dia masih harus beristirahat cukup dulu di Korea.

"Kami akan melakukan yang terbaik sampai Jae Wook cepat kembali ke depan publik untuk sebuah proyek yang besar," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement