Ahad 03 Mar 2013 10:11 WIB

Artis Korea Ini Dapat Hadiah Mewah Dari Fans

Rep: Lingga Permesti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Shi Hoo
Park Shi Hoo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Fans terkadang melakukan segalanya untuk artis yang mereka kagumi. Fans di Korea Selatan misalnya, memperlakukan artis mereka bak raja dan ratu serta memberi barang berharga untuk sang artis.

Belum lama ini, aktor Park Shi Hoo dihadiahi mobil buatan Inggris, Jaguar. Mobil tersebut seharga 150 juta won Korea. Hadiah yang fantastis dari fans!

Selain jaguar, Park Shi Hoo juga dihadiahi perangkat home theater di rumahnya. Home theater itu seharga 10 juta won Korea. Fans juga memberi satu truk berisi makanan untuk staf produksi film yang dibintangi Park Shi Hoo. "Obat-obatan herbal juga diberikan untuk Park Shi Hoo, teman dan keluarganya,"kata seorang sumber dilansir dari Soompi.com.

Bukan hanya Park Shi Hoo, para idol pun mengalami hal serupa. Jessica SNSD pernah mendapat hadiah ulang tahun dari fans berupa kalung mutiara bersertifikat, kamera digital SLR, tas bermerek, hingga keyboard. Seungri Big Bang pernah dihadiahi 8 ribu USD atau sekitar Rp 80 juta. Sementara Leuteuk Super Junior pernah diberi microphone dari emas pada tahun 2010 lalu.

Aktor yang baru selesai wajib militer, Hyun Bin, pernah mendapat hadiah seharga 32 ribu USD atau sekitar Rp 320 juta berupa alat pencukur kumis. Alat ini bukan alat biasa, karena dihiasi 150 butir berlian. Wah, ada-ada saja kelakuan para fans di Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement