Rabu 31 Jul 2013 21:28 WIB

Park Shi Hoo Tulis Surat untuk Penggemarnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
park Shi Hoo
Foto: Soompi
park Shi Hoo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Park Shi Hoo yang setengah tahun lalu terjerat tuduhan pemerkosaan baru saja terbebas dari segala tuduhan. Baru-baru ini, Shi Hoo menulis sepucuk surat yang tulus untuk penggemarnya.

Di dalam surat itu, dia mengungkapkan pemikirannya yang mendalam tentang perasaan dan situasi yang dihadapinya secara keseluruhan. Judul surat itu adalah '2AM In America.' Bagaimana isinya? Berikut, dilansir dari Soompi, Rabu (31/7).

Penaku terasa berat dan berusaha untuk menempatkan semua perasaanku yang rumit, meski hanya dalam satu huruf. Sudah lebih dari 10 menit saya selama ini menjadi satu huruf. Sudah lebih dari 10 menit aku mengapit pena ini.

Bagaimana bisa aku emngungkapkan perasaanku sementara aku sendiri masih ragu-ragu? Pertama, aku tulus meminta maaf karena sudah menyebabkan kalian semua khawatir. Setelah kejadian itu, sebagai Park Pyung Ho dan Park Shi Hoo, bahkan sulit untuk melihat keluarga, kerabat, dan sahabat dekatku.

Sepertinya, dunia tahu wajahku dan semua orang mengatakan hal-hal buruk tentang aku. Itu membuatku takut. Apa yang membuatku merasa lebih terbebani dan menghancurkan hatiku adalah rasa bersalah kepada semua penggemar yang benar-benar mencintaiku dan bertanya-tanya apakah aku bisa menghadapi semuanya lagi?

Namun aku mendapatkan keberanian melihat anda semua kini, yang masih terjebak oleh keragu-raguan akan kasus yang menimpaku.

Melalui kejadian ini, aku telah kehilangan banyak hal. Tapi di sisi lain, aku bisa mendapatkan lebih banyak hal dan itu membantuku menyadari banyak hal.

Anda semua percaya dan mengasihiku begitu banyak. Itu begitu sulit tetapi karena hati anda yang tidak berubah, maka aku bisa bertahan melalui itu dan anda membantuku untuk mendapatkan keberanian.

Ketika anda senang dan ketika anda sedang sedih, hal pertama yang anda pikirkan adalah keluarga anda. Anda semua seperti itu padaku. Tepat setelah kasus ini selesai, hal pertama yang ingin kkutemui adalah kalian semua, tapi karena aku tidak bisa, aku hanya menulis surat ini kepada anda seperti ini.

Kata-kata yang aku teriakkan ribuan dan puluhan ribu kali dalam hatiku adalah terima kasih. Dengan segenap hatiku aku ucapkan terima kasih.

Aku memiliki kalian semua sebagai keluargaku, dan aku bisa bermimpi sekali lagi dan mempersiapkan diri untuk pergi ke dunia sekali lagi. Aku tidak dapat memberitahu anda kapan itu terjadi, tetapi aku pasti akan menampilkan diriku yang lebih kuat, seorang aktor yang lebih matan.

Sama seperti musim hujan yang panjang dan intens tahun ini, hujan deras telah jatuh menimpaku. Tapi bumi pastinya akan jauh lebih mengeras untuk mengatasi hujan.

Ketika saat itu tiba, aku berharap kita semua dapat saling menyapa dengan senyum dan wajah cerah. Sampai saat itu, silakan lanjutkan untuk mengisi kekuranganku, memegang tanganku. Ketika aku mencoba untuk melangkah mundur, mendorongku dari belakang ketika aku mendaki jalan.

Terakhir, aku ingin meminta maaf sekali lagi karena menyebabkan kekhawatiran besar untuk anda semua. Terima aksih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement