Sabtu 02 Mar 2013 23:36 WIB

Lisa Stansfield Tampil Energik

Rep: Satya Festiani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lisa Stansfield
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Lisa Stansfield

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Lisa Stansfield, tampil dengan energi penuh di gelaran hari kedua Java Jazz (JJF) 2013, Sabtu (2/3) malam.

Dengan balutan gaun hijau, penyanyi paruh baya ini menyapa penggemarnya yang telah menunggu bertahun tahun untuk melihat penampilannya di Indonesia.

Lisa menyanyikan beberapa lagu dari album keduanya, seperti "Set Your Loving Free" dan "Time to Make You Mine" dan "All Woman".

Dengan energik, ia bergoyang mengikuti irama musik. Gaunnya yang panjang tidak menghalanginya untuk bergoyang. Ia bahkan melepas mantelnya agar bisa lebih bebas.

Ketika menyanyikan lagu disko soul "Make Love to Ya", Lisa mengajak penonton untuk bergoyang bersama. Ia bergerak dari ujung kiri ke ujung kanan panggung dengan penuh semangat. Penonton pun bernyanyi bersamanya.

Di sela-sela lagu-lagu yang bertempo cepat, ia menyanyikan lagu bertempo lambat seperti "All Woman". Lagu ini sempat menjadi single nomor satu di tangga lagu Billboard R&B.

Sepanjang karirnya, Lisa, 46 tahun, telah mengeluarkan enam studio album. Album pertamanya dirilis tahun 1989 berjudul Affection. Dilanjut dengan Real Love, So Natural, Lisa Stansfield, dan Face Up. Terakhir ia merilis album pada 2004 berjudul The Moment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement