Sabtu 02 Mar 2013 23:07 WIB

Penonton Jejali Konser Lisa Stansfield

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Lisa Stansfield beraksi dalam pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi Lisa Stansfield beraksi dalam pagelaran Java Jazz Festival (JJF) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung Java Jazz Festival (JJF) 2013 memadati konser Lisa Stansfield di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Sabtu (2/3). Venue yang biasanya dilengkapi kursi tersebut, kali ini tampak berbeda, Tidak tampak deretan kursi yang disediakan panitia.

Hall D2 penuh dengan penggemar Lisa yang rindu penampilannya. Lisa memang telah lama tidak mengeluarkan album. Ini juga kesempatan pertama Lisa tampil di Indonesia.

Sebelum Lisa tampil, penonton memilih untuk duduk di lantai yang dilapisi karpet. Ketika tirai mulai dibuka, penonton paling depan berdiri. Penonton yang ada di belakang pun tak mau kalah dan ikut berdiri.

Penonton tampak asyik bernyanyi dan menari bersama Lisa. Tua, muda, pria dan wanita semua bergoyang mengikuti irama musik.

Lisa tampil mengenakan gaun panjang hijau dengan mantel bulu berwarna coklat muda. "Apa kabar?" sapa Lisa pada penonton. Penonton pun bertepuk tangan.

Penyanyi kelahiran Lancashire, Inggris, ini memulai karirnya pada 1982. Ia dikenal dengan single pertamanya yang berjudul "All Around The World". Karirnya meroket pada 1990 setelah ia menandatangani kontrak dengan label Arista. Lisa memenangkan Brit Awards pada 1991 dan 1992 sebagai artis Inggris solo terbaik.

Sepanjang karirnya, Lisa telah mengeluarkan enam studio album. Album pertamanya dirilis tahun 1989 berjudul Affection. Dilanjut dengan Real Love, So Natural, Lisa Stansfield, dan Face Up. Terakhir ia merilis album pada 2004 berjudul The Moment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement