Sabtu 02 Mar 2013 19:47 WIB

The Extra Large Serba Besar di Java Jazz

Grup band
Foto: Antara
Grup band "The Extra Large" tampil di hari kedua Java Jazz Festival 2013

REPUBLIKA.CO.ID,Band asal Indonesia ini cukup menarik. The Extra Large tadi sore menjadi pembuka Java Jazz Stage di hari kedua Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013.

Candaan-candaan para personil band beranggotakan Davina (vokal), Pandji (gitar), Pandu (bas), Dion (keyboard), dan Agape (drum) mengawali penampilan mereka.

"Kami The Extra Large. Bisa lihat kan, kami besar-besar jadi nggak mungkin namanya S," ujar Davina.

The Extra Large banyak membawakan lagu-lagu yang berasal dari album pertama mereka, seperti "Owh Boy', "Katakan", dan "Selamanya". Dalam kesempatan ini, The Extra Large juga memperkenalkan single terbaru mereka yang menurut mereka baru pertama kali ini dibawakan. "Judulnya 'IPW', 'Indah Pada Waktunya', kata Pandji.

Bila dalam lagu lain hanya Davina yang bernyanyi, kali ini semua personil The Extra Large menunjukkan kemampuan olah vokal mereka. Tak hanya lagu milik mereka sendiri, The Extra Large juga membawakan lagu milik musisi lain dengan aransemen baru bernuansa pop jazz.  Kali ini, lagu yang mereka aransemen ulang adalah "Dan" milik Sheilan on 7 dan hits milik band Wali "Aku bukan Bang Toyib".

sumber : youtube, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement