Sabtu 02 Mar 2013 19:36 WIB

Kaori Kobayashi Tampil Seksi di Java Jazz

Rep: Gita Amanda/ Red: M Irwan Ariefyanto
Peniup Saksofon asal Jepang, Kaori Kobayashi, saat tampil di Java Jazz 2013, Sabtu (2/3).
Foto: Antara
Peniup Saksofon asal Jepang, Kaori Kobayashi, saat tampil di Java Jazz 2013, Sabtu (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Peniup Saksofon asal Jepang, Kaori Kobayashi, tampil seksi dalam perhelatan Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013. Dengan celana pendek, baju tanpa lengan, dia mempertunjukkan kemampuan bermain saksofon. Tiupannya yang kuat menghasilkan alunan suara enerjik dan menghentak.

Lagu-lagu seperti "Lovin'U" (Minnie Riperton), dan "Nothing's Gonna Change My Love For You" (George Benson) apik dimainkannya. Penonton tak segan bernyanyi mengikuti irama saksofon Kaori. "Ini penampilan pertama saya di Jakarta, saya senang berada di sini," ujar perempuan 34 tahun itu dari atas panggung C1 PAC Hall.

Kaori juga memainkan beberapa lagunya sendiri seperti "England Funk", "One!", dan "City Lights".  Dia mengakhiri penampilannya dengan "Great India". Dalam alunan musik padang pasir dengan ritme cepat itu, Kaori juga berjoget ala Cleopatra dan membuka ikat rambutnya. Penonton pun bertepuk tangan, melihat penampilan musisi yang sudah merilis delapan album di Jepang itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement